Saat Pemain Maroko U-17 Dibuat Ketawa oleh Bima Sakti: Saya Punya Juga, Pemain dari MU

Bima Sakti perkenalkan pemain Timnas Indonesia U-17 ke punggawa Maroko U-17, bahkan juru taktik Garuda Asia membuat anak aduh Said Chiba tertawa.

Rifqu Khanif | BolaTimes.com
Jum'at, 24 November 2023 | 17:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti membuat pemain Maroko tertawa. (Dok. PSSI)

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti membuat pemain Maroko tertawa. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Di balik Piala Dunia U-17 2023 ternyata terdapat cerita unik yang menggelitik. Pelatih Timnas Indonesia U-17 menyimpan kenangan tak terlupakan mengenai cerita uniknya.

Hal itu tercipta saat Bima Sakti bertemu dengan pemain Maroko U-17 di pintu lift yang sama. Saat itu Bima Sakti sedikit mengobrol dengan anak asuh Said Chiba.

Para pemain Maroko memperkenalkan diri, ternyata mereka berasal dari klub-klub top Eropa, seperti PSG, hingga Juventus.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Hadapi Dewa United: Sejumlah Pilar Berpotensi Dicadangkan

"Dan Maroko kita ngobrol sama pelatihnya, dia dua tahun mempersiapkan timnya. Kemudian engga sengaja satu lift sama pemain-pemainnya semuanya, saya tanya ke nomor 18, yang agak gimbal rambutnya," ujar Bima, dikutip dari kanal YouTube Bebas Podcast Id, (24/11).

"Saya tanya Pak, 'kamu main di PSG, no no no, dia tunjuk temennya, kemudian saya tanya 'kamu main di mana? saya dari Prancis', terus Coach coach, dia tuh dari Juventus, saya kaget, sama ini dari Ajax Amsterdam," imbuhnya.

Dari momen tak sengaja bertemu dengan pemain Maroko di lift, Bima akhirnya membuat mereka tertawa.

Baca Juga: Gerbong Eropa Masuk, 27 Nama Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Diprediksi akan Dibawa STY

"Saya langsung bercandain Pak, ini saya punya juga Afrisal nomor 11 itu main di MU. 'MU ya?' Madura United saya bilang, ketawa mereka," terangnya.

Diketahui, Maroko di Piala Dunia U-17 2023 satu grup dengan Indonesia, serta Ekuador dan Panama.

 

Baca Juga: Dewa United vs Persib: Daisuke Sato Singgung Nama Saddil Ramdani, Tapi Bukan Soal Selebrasi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak