Viral Video Lama Bojan Hodak Marah-marah di Ruang Ganti, Pemain Baperan Auto Ganti Klub

Bojan Hodak sangat tegas. Ia bahkan tak segan marah hingga banting botol jika pemainnya tampil kurang semangat dan tak sesuai harapan.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 26 Juli 2023 | 14:15 WIB
Bojan Hodak ngamuk di ruang ganti saat menangani Kuala Lumpur City FC. (Astro Arena)

Bojan Hodak ngamuk di ruang ganti saat menangani Kuala Lumpur City FC. (Astro Arena)

Bolatimes.com - Bojan Hodak resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Persib Bandung untuk menggantikan posisi Luis Milla yang mengundurkan diri.

Persib mengumumkan perekrutan Hodak pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB. Kehadiran Bojak Hodak diharapkan membawa angin segar bagi Persib Bandung yang belum pernah meraih kemenangan hingga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Tak Hanya Anurak, Pemain 202 Cm Absen Bela Timnas Voli Putra Thailand di SEA V League 2023 Seri 2

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," sambung Teddy.

Bojan Hodak sendiri merupakan sosok berpengalaman di sepak bola Indonesia dan Asia Tenggara, ia pernah menjadi pelatih klub PSM Makassar pada 2020.

Sementara di klub Asia Tenggara, Hodak pernah melatih Phnom Penh Crown (Kamboja), UPB-MyTeam, Kelantan, Johor Darul Takzim, dan Kuala Lumpur City (Malaysia).

Baca Juga: Statistik Istimewa Lionel Messi di Inter Miami, 3 Gol dari 2 Pertandingan

Reputasi Bojan Hodak sebetulnya cemerlang karena berbagai gelar berhasil ia berikan, namun ia juga dikenal sebagai pelatih dengan karakter keras.

Bahkan salah satu video viral di media sosial yang memperlihatkan momen pelatih asal Kroasia tersebut marah-marah di ruang ganti Kuala Lumpur City.

Baca Juga: Profil Ghizlane Chebbak, Kapten Timnas Putri Maroko yang Ditanya soal Isu LGBT di Piala Dunia Wanita 2023

Tidak diketahui momen marah-marah Hodak terjadi di pertandingan mana, tetapi dalam video tersebut sangat terlihat sosok berusia 52 itu sangat kesal kepada para pemain.

Bukan cuma melontarkan kata-kata kasar dalam Bahasa Inggris, Bojan Hodak sampai memukul-mukul papan tulis dan melemparkan botol untuk meluapkan kekesalannya.

Namun karakter keras dan semprotan Bojan Hodak kepada para pemain Kuala Lumpur ini membuahkan hasil positif.

Baca Juga: Ivar Jenner Dilaporkan Gagal Tembus skuat Utama FC Utrecht, Bikin Assist saat Pramusim Ternyata Belum Cukup

Selama menjadi pelatih Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak mampu mempersembahkan gelar juara Malaysia Cup 20221 dan menjadi runner-up Piala AFC 2022.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak