Bolaindonesia

Park Hang-seo Pasrah usai Kehilangan Gelandang Andalan Jelang Piala AFF 2022, Peluang Timnas Indonesia Raih Gelar Juara?

Mampukah Timnas Indonesia memanfaatkan ini di Piala AFF 2022?

Gagah Radhitya Widiaseno

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, pada laga melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. (Dok. Soha)
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, pada laga melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. (Dok. Soha)

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo pasrah usai kehilangan gelandang andalan jelang Piala AFF 2022. Apakah ini menjadi sinyal untuk Timnas Indonesia sabet gelar juara Piala AFF 2022?

Park dibikin pasrah usai melihat kedalaman skuad Vietnam jelang Piala AFF 2022. Gelandang andalan skuad berjuluk The Golden Star, Nguyen Hoang Duc terancam absen lantaran cedera.

Dilansir dari The Thao 247, Hoang Duc dikabarkan mengalami cedera. Ia pun tidak diikutsertakan Park dalam latihan bersama Timnas Vietnam.

Nguyen Huang Duc sendiri menjadi salah satu pilar penting Park Hang-seo di ajang Piala AFF 2022.

“Masalah yang dihadapi Hoang Duc membuat pemimpin Korea itu cukup khawatir, karena waktu dari sekarang hingga dimulainya Piala AFF sudah sangat dekat,” tulis The Thao 247.

“Karena itu, Pelatih Park Hang-seo ingin agar Hoang Duc dalam kondisi terbaiknya untuk memasuki pertandingan resmi di Piala AFF 2022,” tutup pernyataan media asal Vietnam tersebut.

Timnas Vietnam sendiri ingin berjuang semaksimal mungkin untuk bisa menjadi juara Piala AFF 2022.

Mereka tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Laos. Sedangkan Timnas Indonesia sendiri berada di grup A bersama Thailand, Filipina, Kambojam dan Brunei Darussalam.

Kehilangan Huang Duc ini bisa juga menjadi kabar bahagia untuk TImnas Indonesia. Bisa jadi Skuad Garuda bakal meraih gelar juara Piala AFF 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini