Bolaindonesia

Komentar Luis Milla usai Persib Bandung Hajar Persikabo Tanpa 3 Pemain Timnas Indonesia

Tanpa tiga pemain Timnas Indonesia, Persib Bandung tetap mampu menang melawan Persikabo

Irwan Febri Rialdi

Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memuji perkembangan anak asuhnya kala menang 3-1 atas Persikabo 1973 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milla mengatakan dirinya melihat ada perkembangan dari sisi permainan anak asuhnya dan itu merupakan hal yang penting.

"Ini pertandingan yang penting setelah kami secara konsisten mengalami progres di latihan. Kami ingin melihat perkembangan para pemain ketika melakukan pertandingan. Ini bagus sekali untuk evaluasi hal-hal yang akan dibenahi di dalam latihan," ungkap Milla.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu menjelaskan dirinya puas dengan penampilan pemain yang menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok serta Ricky Kambuaya.

Diketahui ketiga gelandang Persib tersebut tidak terlibat pada latih tanding kontra Persikabo 1973 karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022.

Dari segi permainan ketika latih tanding, Milla mengapresiasi seluruh pemainnya dalam menjalankan instruksi dan menurutnya, Persib telah bermain lebih baik, dibandingkan dengan latihan bersama sebelumnya.

"Penting juga buat kami melihat tim ketika ada tiga pemain yang dipanggil oleh timnas. Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi, Aziz dan Frets, dan juga yang lainnya." ungkap Milla.

"Secara tim, saya melihat ada perkembangan dari segi kecepatan, agresivitas dan intensitas," pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini