Bolaindonesia

Elkan Baggott Disamperi Shin Tae-yong Demi Bela Timnas Indonesia, Marc Klok Beri Komentar Kocak

Marc Klok salah fokus ke Elkan Baggott, ada apa?

Arif Budi Setyanto

Shin Tae-yong bersama Elkan Baggott (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong bersama Elkan Baggott (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Marc Klok ikut bereaksi ketika Shin Tae-yong berkunjung ke Inggris untuk meminta izin ke klub Elkan Baggott agar sang pemain dilepas dalam ajang Piala AFF 2022.

Elkan Baggott masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan Piala AFF 2022. Pelatih asal Korea Selatan ini bahkan rela terbang ke Inggris untuk meminta izin klub.

Kunjungan Shin Tae-yong ke Inggris diunggah langsung via akun Instagramnya, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Ia membagikan potret bersama Elkan Baggott yang berseragam Gillingham FC.

"Pindah ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan awaynya elkan pada tanggal 22. Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim elkan mengenai pemanggilan timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23," tulis Shin Tae-yong dalam keterangan unggahannya.

Postingan itu langsung banjir komentar dari netizen. Bahkan Marc Klok juga ikut merespons postingan tersebut.

Akan tetapi, komentar Marc Klok terbilang kocak. Pemain Persib Bandung itu menyoroti sarung tangan biru yang dipakai oleh Elkan Baggott.

Marc Klok mengomentari sarung tangan yang dipakai Elkan Baggott saat dikunjungi Shin Tae-yong. (Instagram/shintaeyong7777)
Marc Klok mengomentari sarung tangan yang dipakai Elkan Baggott saat dikunjungi Shin Tae-yong. (Instagram/shintaeyong7777)

"Sarung tangan yang bagus bro," tulis Marc Klok.

Komentar itu lantas direspons oleh Baggott. Bek berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa udara di Inggris sangat dingin sehingga ia membutuhkan sarung tangan untuk menghangatkan tangannya.

Sementara itu, timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda akan menjalani dua laga kandang dan tandang sesuai format kompetisi tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini