Bolaindonesia

Bagikan Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20, PSSI Diprotes Netizen

Netizen ramai-ramai sampaikan protes ke PSSI.

Arif Budi Setyanto

Skuad Timnas Indonesia U-20 saat melawan Valerenga Football U-20 di laga uji coba (Instagram/PSSI)
Skuad Timnas Indonesia U-20 saat melawan Valerenga Football U-20 di laga uji coba (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Akun Instagram PSSI mendapatkan protes dari netizen usai membagikan informasi laga uji coba timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19, Rabu (23/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga uji coba lagi dalam rangkaian TC Spanyol. Garuda Nusantara menghadapi Malaga U-19.

Informasi laga uji coba itu diumumkan PSSI via akun Instagramnya. Akan tetapi, pihak federasi malah diserang netizen terkait apakah laga timnas Indonesia U-20 bakal disiarkan langsung atau tidak.

"Kasih tahu live apa tidak, biar orang tidak nunggu," komentar ini***

"Live atau tidak, kasih penjelasan min," tulis riva***

"Live dimana nih, jangan kaya kemarin sudah tidak live kalah juga," seru vya***

Sementara itu, ini merupakan laga uji coba keempat bagi Timnas Indonesia U-20 selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Spanyol sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Dari tiga uji coba yang digelar sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong memperoleh hasil minor karena selalu kalah beruntun.

Terakhir, Timnas U-20 dibuat takluk oleh klub Norwegia, Valerenga Football U-20 dengan skor 0-4, Selasa (22/11/2022) malam.

Di laga sebelumnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan juga harus menerima kekalahan dari Prancis U-20 dan Slovakia U-20 saat mengikuti Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Timnas Indonesia U-20 kalah 0-6 dari Prancis U-20 dan 1-2 dari Slovakia U-20 dalam kejuaraan ekshibisi bertajuk Piala Dunia Mini itu.

Andai, Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Malaga U-19 malam ini, akan menjadi kemenangan perdana selama TC di Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini