Bolaindonesia

Slovakia U-20 Main Keras, Cahya Supriadi Cedera Hingga Justin Hubner Dikartu Merah

Permainan keras Slovakia U-20 memancing emosi pemain timnas Indonesia U-20.

Arif Budi Setyanto

Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Slovakia U-20 bermain keras ketika menghadapi timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam WIB.

Awalnya timnas Indonesia U-20 berhasil unggul berkat gol pemain keturunan Rafael Struick. Akan tetapi, Slovakia U-20 mampu comeback di menit-menit akhir.

Slovakuia U-20 berhasil mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit 80-an. Hal itu membuat tim asuhan Albert Rusnak sukses comeback ketika menghadapi Garuda Nusantara.

Pertandingan uji coba ini juga disorot karena Slovakia U-20 bermain kasar terhadap pemain timnas Indonesia U-20. Nyatanya, kiper Cahya Supriadi sampai mengalami cedera.

Cahya Supriadi beberapa kali terlibat insiden dengan striker Slovakia U-20. Kiper Persija Jakarta itu juga mendapatkan perawatan berulang kali.

Puncaknya ketika timnas Indonesia U-20 kebobolan kedua, Cahya yang berkonfrontrasi dengan pemain lawan akhirnya tumbang. Ia langsung digantikan oleh Aditya Arya.

Sementara itu, bek timnas Indonesia U-20 Justin Hubner juga terpancing emosi dengan permainan kasar lawan. Pemain Wolves U-21 sempat membanting striker Slovakia U-20.

Wasit kemudian mengambil keputusan tegas atas pelanggaran tersebut. Justin Hubner mendapatkan kartu merah.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 juga panas karena beberapa kali terjadi keributan yang memancing emosi para pemain.

Adapun setelah pertandingan ini, timnas Indonesia U-20 kalah dua kali dalam turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week. Sebelumnya Garuda Nusantara tumbang dari Prancis U-20 dengan skor telak 0-6.

Berita Terkait

Berita Terkini