Bolaindonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 Kick Off Pukul 18.00 WIB

Saksikan perjuangan timnas Indonesia U-20 melawan Slovakia U-20.

Arif Budi Setyanto

Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 dalam laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan telak atas Prancis U-20 dengan skor 0-6. Shin Tae-yong menyebutkan anak asuhnya kalah mental.

Shin Tae-yong menjelaskan anak asuhannya takut duluan sebelum bertanding terutama ketika menghadapi lawan yang kuat. Hal inilah yang membuat kemampuan Muhammad Ferarri Cs tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Kami ingin jika pemain melawan tim yang kuat serta kualitasnya diatas mereka agar jangan takut dan harus kuat mental. Kemampuan pemain sebenarnya baik sekali, namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Setelah menghadapi Prancis U-20, Garuda Nusantara bakal menghadap lawan berat lainnya, yaitu Slovakia U-20.

Sama seperti timnas Indonesia U-20, Slovakia U-20 juga sebelumnya mengalami kekalahan. Mereka dihajar tipis Jepang U-20 dengan skor 2-3.

Tentu saja laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia sangat menarik buat disaksikan. Kedua tim tentunya bakal mencoba meraih kemenangan.

Nah, di laga menghadapi Slovakia U-20, Garuda Nusantara juga punya amunisi tambahan dalam diri Rafael Struick dan Zico Soree yang telah bergabung latihan.

Bukan tak mungkin Shin Tae-yong menurunkan keduanya di pertandingan. Meski memang Rafael Struick dan Zico Soree baru bergabung dalam latihan kemarin.

Berikut link live streaming timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20, kick off pukul 18.00 WIB.

Live streaming (klik di sini)

Berita Terkait

Berita Terkini