Bolaindonesia

Gabung TC Timnas Indonesia U-20, Ini Respons Mengejuktan Zico Soree

Zico Soree langsung buka respons usai latihan bareng timnas Indonesia U-20.

Arif Budi Setyanto

Zico Soree sudah bergabung TC timnas Indonesia U-20 di Spanyol. (Instagram/zicojs_)
Zico Soree sudah bergabung TC timnas Indonesia U-20 di Spanyol. (Instagram/zicojs_)

Bolatimes.com - Nama Zico Soree semakin mencuat di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Bagaimana tidak, pemain keturunan ini baru bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

Zico Soree bergabung ke TC timnas Indonesia U-20 tidak sendirian. Sebab, ada satu nama pemain keturunan lainnya, yakni Rafael Struick.

Baik Rafael Struick dan Zico Soree telah melakukan latihan perdana bersama skuad Garuda Nusantara di bawah asuhan Shin Tae-yong.. Momen itu diunggah langsung oleh PSSI di akun YouTube yang tayang, Sabtu (19/11/2022).

Gabung di bawah anak asuh Shin Tae-yong, Zico Soree langsung memberikan respons. Pemain berusia 19 tahun ini mengunggah momen latihan di Instagram.

Walau baru bergabung di TC timnas Indonesia U-20, Zico Soree menegaskan sudah merasa bangga. Hal itu karena ia akan membela tanah leluhurnya.

"Sangat bangga untuk bisa di sini. Kita Garuda," tulis Zico Soree dalam keterangan postingannya.

Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Para warganet memberikan untuk pemain yang berposisi sebagai striker ini.

Sementara itu, Rafael Struick dan Zico Soree disebutkan tidak akan langsung diproses naturalisasi. Sebab, Shin Tae-yong bakal melihat kemampuan keduanya terlebih dahulu untuk nantinya diajukan ke PSSI.

Adapun timnas Indonesia U-20 masih akan menjalani serangkaian latihan dan laga uji coba. Terdekat Garuda Nusantara bakal beradu dengan Slovakia U-20, Sabtu (19/11/2022) pukul 18.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini