Bolaindonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20, Digelar Dini Hari Nanti

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 akan berlangsung dini hari nanti pukul 00.00 WIB.

Rauhanda Riyantama

Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week atau Piala Dunia Mini. Laga ini akan digelar di Pinatar Arena Football Center, Spanyol, Jumat (18/11/2022) 00.00 dini hari WIB.

Setelah merampungkan serangkaian uji coba saat pemusatan latihan (TC) di Turki, Timnas Indonesia U-20 melakoni uji coba lawan Prancis U-20 di Spanyol. Laga tersebut tentunya tak boleh disia-siakan skuad Garuda Nusantara.

Kalah bukan menjadi persoalan mengingat ini hanya uji coba. Yang terpenting adalah menerima dan mendapat pengalaman sebanyak-banyaknya agar berkembang menjadi lebih baik lewat pertandingan lawan klub Eripa.

Serangkaian uji coba di Turki sebelumnya membuat tim asuhan Shin Tae-yong sudah terbiasa dengan iklim di Eropa. Sebab, situasi di Spanyol pasti tak jauh berbeda dengan di Turki.

Hanya saja memang lawannya adalah Prancis, salah satu tim kuat Eropa. Butuh perjuangan serta kerja keras agar Timnas Indonesia U-20 menundukkan mereka.

Tentu saja Shin Tae-yong akan menurunkan komposisi terbaik di pertandingan malam nanti. Termasuk juga Ivar Jenner dan Justin Hubner yang berpeluang besar tampil.

Adapun gelandang mungkin diisi Robi Darwis, Zanadin Fariz, dan Marselino Ferdinan. Sementara di posisi terdepan ada Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 bisa disaksikan langsung oleh pecinta sepak bola Tanah Air melalui layar kaca indosiar dan melalui link live streaming berikut.

Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20.

Timnas Indonesia U-19 (3-5-2): Cahya Supriadi; Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Robi Darwis, Zanadin Fariz, Marselino Ferdinan, Frengky Missa; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Berita Terkait

Berita Terkini