Bolaindonesia

Kalah saat Fun Games Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner Diledek Ronaldo Kwateh: Jangan Nangis

Ronaldo Kwateh tak sungkan ledek calon pemain naturalisasi.

Arif Budi Setyanto

Justin Hubner pamer pose bareng Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan. (Instagram/@justinhubner5)
Justin Hubner pamer pose bareng Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan. (Instagram/@justinhubner5)

Bolatimes.com - Calon naturalisasi, Justiin Hubner diledek oleh Ronaldo Kwateh dalam latihan timnas Indonesia U-20. Hal itu karena tim pemain keturunan itu kalah ketika fun games.

Shin Tae-yong menggelar fun games sebagai porsi latihan terakhir di Turki. Juru taktik asal Korea Selatan itu membagi para pemain menjadi tim untuk saling berhadapan.

Nah, tim Justin Hubner bertemu dengan kelompok Ronaldo Kwateh cs. Hasilnya tim yang diisi oleh pemain Wolves U-21 itu mengalami kekalahan.

Ronaldo Kwateh cs langsung melakukan selebrasi di depan lawannya. Justin Hubner tampak kecewa memegang mukanya usai timnya kalah dalam fun games ini.

Hubner kemudian disamperi oleh Ronaldo Kwateh. Wonderkid Madura United itu lantas mengejek pemain keturunan Indonesia.

Momen Ronaldo Kwateh ledek Justin Hubner. (YouTube/PSSI TV)
Momen Ronaldo Kwateh ledek Justin Hubner. (YouTube/PSSI TV)

"Jangan menangis, jangan menangis," ucap Ronaldo sembari merangkul Justin Hubner.

Melihat aksi Ronaldo Kwateh tersebut, bisa dibilang Justin Hubner sudah mampu beradaptasi. Nyatanya, rekan setimnya tidak canggung untuk berkomunikasi dengannya.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 kini sudah menyelesaikan TC di Turki. Rombongan Garuda Nusantara kemudian melanjutkan latihan di Spanyol.

Nantinya di Negeri Matador, anak asuh Shin Tae-yong tidak akan berlatih saja, tapi menjalani beberapa laga uji coba. Salah satunya adalah keikutsertaan timnas Indonesia U-20 di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week yang bertemu Prancis U-20 serta Slovakia U-20.

Berita Terkait

Berita Terkini