Bolaindonesia

Pemberi Assist Witan Sulaeman di AS Trencin Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia U-20

Dua rekan Witan Sulaeman akan perkuat Slovakia U-20 yang melawan timnas Indonesia U-20.

Arif Budi Setyanto

Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol. Skuad Garuda Nusantara bakal menghadapi rekan setim Witan Sulaeman.

Dalam turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week, timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua lawan kuat, yaitu Prancis U-20 serta Slovakia U-20.

Menariknya di skuad Slovakia U-20 ada rekan setim Witan Sulaeman di AS Trencin. Ia adalah Dominik Holly yang berposisi sebagai gelandang.

Tentunya tim asuhan Shin Tae-yong wajib mewaspadai Dominik Holly. Sebab, pemain berusia 18 tahun ini sudah mendapatkan kesempatan di tim senior AS Trencin.

Holly juga sempat bermain bersama Witan Sulaeman di Piala Slovakia. Siapa sangka ia adalah pemberi assist untuk winger andalan timnas Indonesia kala mencetak satu gol ke gawang Spartak Myjava.

Selain Holly, ada satu rekan satu tim Witan yang juga masuk ke skuad Slovakia U-20. Adalah Artur Gajdos yang punya menit bermain lebih lama.

Melansir dari data Transfermarkt, Gajdos total sudah tampil dalam 20 pertandingan bersama tim senior AS Trencin. Hebatnya ia sudah membukukan tiga gol serta dua assist.

Jika melihat statistik tersebut, Holly dan Gajdos akan menjadi lawan berat bagi Marselino Ferdinan cs. Pasalnya di usianya yang masih muda dua rekan Witan itu sudah mendapatkan cukup menit bermain bersama AS Trencin.

Adapun jadwal timnas Indonesia U-20 di turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week bakal bergullir Kamis (17/11/2022) melawan Prancis U-20. Lalu menghadapi Slovakia U-20 dua hari berselang, Sabtu (19/11/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini