Bolaindonesia

Cetak Assist, Witan Sulaeman Moncer Bawa AS Trencin ke 16 Besar Piala Slovakia

Witan Sulaeman main bersinar di Piala Slovakia.

Husna Rahmayunita

Aksi Witan Sulaeman saat AS Trencin kalahkan Slovan Hlohovec 14-0 di Piala Slovakia. (Instagram/astrencin)
Aksi Witan Sulaeman saat AS Trencin kalahkan Slovan Hlohovec 14-0 di Piala Slovakia. (Instagram/astrencin)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman sukses mengantarkan AS Trencin ke babak 16 besar Piala Slovakia. Winger Timnas Indonesia itu tampil mentereng pada laga AS Trencin kontra FK Slavoj Trebisov dengan mencetak satu assist.

Duel AS Trencin vs FK Slavoj Trebisov digelar di Stadion Mestsky Trebisov, Rabu (19/10/2022) berakhir dengan skor 4-0. Witan Sulaeman tak dimainkan sebagai starter pada pertandingan tersebut. Tetapi ia, ikut andil dalam produksi gol.

Pelatih Marian Zimen menunurunkan Witan Sulaeman pada menit 60 untuk menggantiakn Luka Latenay. Kala itu, AS Trencin unggul 1-0.

Barulah di menit ke-86, setelah beberapa peluang gagal, Witan Sulaeman mencetak assist yang berasil dieksekusi oleh Chinonso Emeka. Ini menjadi gol ketiga AS Trencin sebelum akhirnya menang 4-0.

Tambahan satu assist, kian menunjukkan taji Witan Sulaeman di Liga Slovakia. Total, pemain berusia 21 tahun itu mengoleksi dua gol dan dua assist bersama timnya musim ini.

Witan Sulaeman mengikuti jejak sang sahabat Egy Maulana Vikri yang juga berhasil mengantarkan FC ViOn Zlate Moravce ke babak 16 besar Liga Slovakia 2022/2023.

Egy Maulana Vikri membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan satu assist dan satu gol di babak adu penalti saat FC ViOn Zlate Moravce berhadapan dengan MSK Povazska Bystrica.

ViOn Zlate Moravce menang dengan skor 8-7 (2-2) dari gol penalti dan lolos ke babak 16 besar Piala Slovakia.

Berita Terkait

Berita Terkini