Bolaindonesia

Tak Dilepas Persija, Cahya Supriadi Masih Ada di Daftar 34 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong

Jadinya Cahya akan ikut ke Eropa atau tidak, nih?

Arif Budi Setyanto

Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Nama kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi masih terpampang dalam daftar yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 di Turki dan Spanyol.

Padahal sebelumnya pihak klub sudah mengabarkan bahwa Cahya tidak akan dilepas. Sebab, ia sedang menjalani proses penyembuhan cedera.

Awalnya ada 11 pemain Persija yang mendapatkan panggilan. Mereka adalah yaitu Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Dony Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Muhammad Ferarri, dan Resa Aditya.

Lalu ada empat pemain asal Persija Elite Pro Academy (EPA), Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Muhammad Rayhan Putra Utinam, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

Melansir dari laporan Persija.id, sayangnya tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak melepas Cahya dan Resa Aditya yang mengalami cedera.

Kendati begitu, hal itu beda dengan rilisan yang dikeluarkan oleh PSSI. Sebab, nama Cahya Supriadi masih terdaftar dalam 34 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Menariknya lagi, memang hanya ada sembilan pemain Persija yang ada dalam daftar PSSI. Tapi dengan adanya nama Cahya, dua pemain yang tak dilepas adalah Resa Aditya serta Dia Syayid Alhawari.

Belum diketahui pasti apakah nantinya Cahya bakal ikut rombongan Garuda Nusantara ke Eropa atau menunggu setelah proses penyembuhan cederanya rampung.

Adapun TC timnas Indonesia U-19 ini dijadwalkan ke Turki dan Spanyol mulai 10 Oktober hingga 4 Desember 2022. Namun, kini rombongan Garuda Nusantara masih belum berangkat karena masih mengurus visa.

Berita Terkait

Berita Terkini