Bolaindonesia

Jaga Mental dan Psikologis, Luis Milla Pilih Beri Waktu Libur untuk Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan waktu libur untuk anak asuhnya.

Gagah Radhitya Widiaseno

Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memilih memberikan waktu libur untuk anak asuhnya di saat kompetisi Liga 1 2022/2023 ditunda.

Sebelum penundaan kompetisi, Persib Bandung sebenarnya dijadwalkan akan bertanding melawan Persija Jakarta.

Tetapi tragedi Kanjuruhan yang membuat pertandingan kedua tim tersebut ditunda.

Meski batal bertanding, Luis Milla tetap menjalani sesi latihan guna menjaga kondisi fisik para pemain.

Setelah menjalani sesi latihan yang berat, akhirnya Luis Milla memberikan waktu rehat kepada anak asuhnya. Pelatih asal Spanyol tersebut memberikan waktu libur untuk pemainnya hingga pekan depan.

Skuad Maung Bandung akan kembali berlatih pada 10 Oktober mendatang.

“Kami biasanya menjalani satu pertandingan di akhir pekan. Namun, sekarang kita tahu situasinya seperti ini," tulis pernyataan dalam akun resmi klub Persib.

"Pemain sudah berlatih dengan baik selama empat sesi latihan di pekan ini. Jadi, saya beri mereka waktu rehat dan kembali pada Senin (10 Oktober 2022) sore nanti," pungkasnya.

Luis Milla sendiri memiliki alasan kenapa memberikan waktu libur untuk para pemainnya. Ia menilai pemain butuh relaksasi untuk menjaga mental dan psikologis.

"Seluruh pemain sangat bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Jadi, mereka butuh relaksasi untuk menyegarkan badan dan juga pikiran,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini