Bolaindonesia

Jelang Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato Minta Dukungan Penuh Bobotoh

Sato berharap Bobotoh bisa penuhi stadion untuk mendukung Persib Bandung kalahkan Persija Jakarta.

Rauhanda Riyantama

Aksi Daisuke Sato saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 2022. (Dok. Persib)
Aksi Daisuke Sato saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menghadapi lawa berat persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) mendatang. Gelandang Daisuke Sato pun tidak sabar menantikan pertandingan ini.

Daisuke Sato berharap dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Persib Bandung. Dan ia berdoa agar diberikan kemenangan saat pertandingan melawan Persija.

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija. Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia. Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu,” ujar Daiuke Sato, dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Sato meminta dukungan penuh Bobotoh saat menghadapi Persija Jakarta. Sebab kehadiran suporter bisa meningkatkan semangat tim.

“Tentu saja saya ingin melawan Persija nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu. Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi,” katanya.

Daisuke Sato mengklaim kini Persib Bandung kian solid, apalagi setelah tiga kemenangan berturut-turut.

Kemenangan terakhir saat melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022), dinilainya mampu mengangkat mental tim yang sempat kesulitan di awal musim.

“Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan. Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat. Tapi, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid,” ungkap Daisuke Sato.

Tak hanya itu, bek bernomor Persib Bandung ini juga semakin nyaman bersama Persib Bandung di bawah asuhan pelatih, Luis Milla.

“Dengan kehadiran pelatih baru kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan 9 poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini