Bolaindonesia

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di Liga 1 2022, Kick Off 20.30 WIB

Persija Jakarta bakal naik ke puncak klasemen jika berhasil kalahkan Madura United.

Rauhanda Riyantama

Pemain Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. (Dok. Persija)
Pemain Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Big match kali ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta berpeluang menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 2022-2023 apabila berhasil mengalahkan Madura United yang saat ini merupakan tim yang menduduki posisi teratas tersebut.

Macan Kemayoran saat ini menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari delapan pertandingan. Mereka cuma terpaut dua poin dari Madura United di puncak.

Peluang bagi Persija memenangi pertandingan cukup besar. Tim kesayangan Jakmania ini sedang dalam tren positif.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir. Selain itu, mereka kini bertindak sebagai tuan rumah yang tentu meningkatkan motivasi.

Secara rekor pertemuan juga Persija lebih baik. Mereka sukses memenangi tiga dari lima pertemuan ke belakang.

Namun, dalam dua pertemuan di BRI Liga musim lalu, Persija kalah. Tentu saja tim asal ibu kota Jakarta ini tak boleh anggap enteng Madura United.

Pastinya, Laskar Sapeh Kerrab juga tidak akan mau kalah. Mereka akan berjuang habis-habisan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Duel antara Persija vs Madura United juga bakal menjadi ajang pembuktian kekokohan lini pertahanan kedua tim.

Persija dan Madura United sama-sama baru kebobolan lima kali. Menariknya, Persija dan Madura United sama-sama baru kebobolan satu gol dalam lima laga terakhirnya.

Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini