Bolaindonesia

Link Live Streaming Persik Kediri vs Arema FC di Liga 1 2022 Sore Ini

Laga Persik Kediri vs Arema FC digelar di Stadion Brawijaya pukul 16.00 WIB.

Rauhanda Riyantama

Arema FC vs Persik Kediri. (Instagram/@aremafcofficial)
Arema FC vs Persik Kediri. (Instagram/@aremafcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Bagi Persik Kediri, kemenangan di laga ini menjadi harga mati. Jika tidak, tim berjuluk Macan Putih ini akan semakin terbenam di dasar klasemen.

Saat ini Persik Kediri menempati posisi juru kunci alias posisi 18. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Persik belum sekalipun mendulang kemenangan. Raihan tiga poin sangat penting didapatkan mereka supaya bisa beranjak dari zona merah dan untuk kembali memupuk kepercayaan diri.

Di sisi lain, Arema FC berada di posisi lebih baik dari Persik Kediri. Singo Edan untuk sementara menduduki peringkat 11 dengan koleksi 11 poin.

Meski demikian, Arema FC tengah berjuang untuk menemukan konsistensi setelah meraih hasil kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tercatat tak pernah menang dalam tiga laga sebelumnya.

Persik Kediri jelas menjadi lawan yang ideal bagi Arema FC untuk meraih momentum kebangkitan.

Duel Persik vs Arema memiliki sisi menarik tersendiri musim ini. Pasalnya, laga ini akan menjadi reuni pelatih Javie Roca.

Seperti diketahui, juru taktik asal Chile itu sempat menukangi Macan Putih di awal-awal musim BRI Liga 1 2022/2023.

Javier Roca didepak karena dianggap gagal membawa Persik tampil baik, sebelum akhirnya direkrut Arema FC untuk menggantikan posisi yang ditinggal Eduardo Almeida.

Pada laga debutnya bersama Arema FC, Javier Roca belum mampu meraih hasil bagus. Timnya dikalahkan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pekan lalu.

Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini