Bolaindonesia

Bagus Kahfi Berpeluang Tantang Duo Eks Real Madrid di Liga Yunani, Makin Seru Nih!

Bagus Kahfi berpeluang bisa tantang duo eks pemain Real Madrid di Liga Yunani.

Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno

Bagus Kahfi berlatih bersama klub Asteras Tripolis FC (Instagram)
Bagus Kahfi berlatih bersama klub Asteras Tripolis FC (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi berpeluang untuk menantang duo eks pemain Real Madrid di Liga Yunani di musim ini,

Kedua pemain ini yakni Marcelo dan James Rodriguez. Kedua pemain ini sama-sama berada di liga Yunani dan bermain dalam satu tim, Olympiakos.

Marcelo didatangkan klub Yunani tersebut usai kontrak bersama Real Madrid habis. bek kiri Timnas Brasil ini datang dengan status free transfer pada 2 September 2022 dengan diberi kontrak berdurasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Selang dua minggu, ternyata eks rekan setim saat berada di Real Madrid, James Rodriguez juga didatangkan Olympiakos.

Hal ini terkuak dalam unggahan akun Instagram @olympiacosfc. Gelandang serang Kolombia tersebut didatangkan dari klub Qatar, Al-Rayyan SC.

Ia akan bereuni kembali dengan kompatriotnya di Real Madrid, Marcelo. Rodriguez sendiri memilih Olympiakos lantaran dirinya kangen dengan sepakbola Eropa.

Kehadiran eks pemain Real Madrid tersebut ke Yunani membuat peluang bertemu dengan Bagus Kahfi terbuka lebar.

Pasalnya, Bagus juga berada di Liga Yunani untuk membela timnya, Asteras Tripolis pada musim panas 2022 ini.

Di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi juga mendapat kontrak yang sama dengan Marcelo di Olympiakos, yakni kontrak berdurasi satu tahun.

Namun untuk berduel dengan Marcelo serta James Rodriguez, Bagus Kahfi harus terlebih dahulu menembus skuad utama dan dibawa ke pertandingan Asteras Tripolis.

Pasalnya sejak Bagus Kahfi bergabung Asteras Tripolis, pemain berusia 20 tahun ini tak kunjung melakoni debutnya bersama tim berjuluk Arcadians tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini