Bolaindonesia

Siap Debut, Luis Milla Anggap Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga Final

Luis Milla klaim pertandingan tersebut bukan laga biasa.

Husna Rahmayunita

Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bolatimes.com - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla enggan mengangap enteng pertandingan lawan RANS Nusantara FC, Minggu (4/9/2022) sore.

Ini akan menjadi laga debut Luis Milla di Liga 1 usai didapuk menjadi juru taktik Persib Bandung sejak bulan lalu.

Jelang laga, Luis Milla menganggap pertandingan lawan RANS bak laga final. Ia menyebut hal terpenting untuk melakoni pertandingan melawan RANS adalah kebersamaan di dalam tim untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan.

"Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final. Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa," kata Milla, Sabtu (3/9) dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menerangkan kondisi pemainnya jelang laga. Milla memastikan bawah bahwa dua pemainnya yaitu bek tengah Nick Kuipers dan gelandang Beckham Putra Nugraha yang sempat absen berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk diturunkan.

Sebelumnya, Persib kehilangan Nick Kuipers yang terpaksa absen di pertandingan melawan PSM Makassar karena sakit.

Sementara, Beckham Putra Nugraha baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki, dan hanya bermain selama 13 menit di pertandingan tersebut," kata Milla.

"Semua pemain dalam kondisi bagus. Kami sudah berlatih dengan seluruh pemain kecuali Victor, tapi Nick dan Beckham sudah berlatih dengan baik.

"11 kemungkinan pemain pertama sudah siap dan yang terpenting adalah semua pemain saling mengerti, bukan hanya individu pemain," pungkas juru taktik asal Spanyol itu.

Persib Bandung kekinian terseok di papan bawah klasemen sementara Liga 1 setelah mendapat hasil buruk di awal musim.

Tim kebanggan bobotoh bertengger di urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tujuh laga yang dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini