Bolaindonesia

Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023, Kick Off 20.30 WIB

Laga Bali United vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Rauhanda Riyantama

Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)
Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-3 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (4/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Kedua tim menatap laga ini dengan modal kurang bagus di pekan sebelumnya. Bali United kalah 0-2 dari PSM Makassar, sementara RANS Nusantara FC ditahan imbang PSS Sleman 3-3.

Bagi Bali United, performa mereka di awal Liga 1 2022/2023 jelas tidak memuaskan mengingat status tim asuhan Stefano Cugurra itu merupakan juara bertahan.

Meski sempat meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta di pekan pembuka, Teco --sapaan akrab Stefano Cugurra-- mengakui Bali United harus bekerja keras untuk mereplikasi performa apik musim lalu.

Pada musim lalu, Bali United memulai kompetisi dengan enam pertandingan tidak terkalahkan, sebelum catatan apik itu terhenti di tangan PSM Makassar pada laga pekan ke-7.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu juga melakukan hal fantastis jelang akhir musim. Ilija Spasojevic dkk sempat tidak terkalahkan dalam 15 laga berturut-turut dan sembilan pertandingan beruntun di antaranya dilalui dengan kemenangan, mulai dari pekan ke-24 sampai pekan ke-32.

"Tim ini belum bermain seperti waktu di liga musim lalu," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (4/8/2022).

"Waktu itu, kami sempat sempat menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami harus kerja lebih keras lagi supaya bisa bermain bagus lagi dan bisa menang."

Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menyebut laga kontra Bali United akan jadi ujian berat bagi timnya. Serdadu Tridatu diyakini punya motivasi tinggi meraup tiga poin di kandang pasca hasil buruk pekan lalu.

"Justru kekalahan Bali United akan semakin memotivasi mereka untuk mendapat poin. Kami harus bekerja lebih keras," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

RANS Nusantara FC menatap laga kontra Bali United dengan skuad pincak. Gelandang Alfin Tuasalamony dipastikan absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Kondisi tim baik. Alfin yang tidak bisa bermain karena cedera. Masih membutuhkan (istirahat) waktu dua minggu lagi," jelas RD.

Prakiraan Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Arga Winata; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Andhika Wijaya; Brwa Hekmat Nouri, Rizky Pellu; Irfan Jaya, Eber Bessa, M. Rahmat; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Rans Nusantara FC (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Edo Febriansah, Victor Salinas, O.K John, Ady Setiawan; Fadilla Akbar, Mitsuru Maruoka; David Laly, Makan Konate, Ikhsan Nul ZIkrak; Wander Luiz

Pelatih: Rahmad Darmawan

Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini