Bolaindonesia

Jelang Lawan Bali United, Pelatih RANS Nusantara FC Tahu Kelemahan Lawan dari Wawan Hendrawan

RANS Nusantara FC akan menghadapi tuan rumah Bali United malam ini.

Rauhanda Riyantama

Striker RANS Nusantara Fc, Septian Bagaskara. (Dok. RANS)
Striker RANS Nusantara Fc, Septian Bagaskara. (Dok. RANS)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC akan tandang ke markas Bali United pada laga pekan ke-3 Liga 1 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/2022) malam WIB. Pelatih Rahmad Darmawan mengaku sudah tahu kelemahan lawan dari sosok Wawan Hendrawan.

Seperti diketahui, Wawan adalah mantan kiper Bali United. Sang pemain cabut dari Serdadu Tridatu pada musim lalu setelah lima tahun bersama. Tentu, Wawan sudah paham betul bagaimana tim asuhan Stefano Cugurra bermain.

Hal ini tidak disia-siakan oleh Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD itu banyak berdiskusi dengan Wawan untuk mengetahui titik lemah Bali United, meski di lapangan nanti bisa berbeda.

"Wawan perlu saya sampaikan sudah saya maksimalkan untuk menggali informasi ya dan itu pasti tetapi semua bisa berbeda," kata RD dalam keterangannya.

"Mungkin tidak sama satu laga dengan laga lain karena ada beberapa pemain kunci yang justru sekarang Bali United masih pemain baru yang dimaksimalkan dengan baik," terangnya.

RD melanjutkan Bali United punya banyak pemain hebat. Apalagi, mereka adalah juara bertahan Liga 1 dua musim terakhir.

"Irfan Jaya pemain yang baru, tapi sangat cepat sekali adaptasi dengan tim. Ada banyak pemain bagus," tambah mantan pelatih Persija Jakarta itu.

"Peran Wawan ya saya akui memang ada diskusi-diskusi. Semoga apa yang disampaikan jadi modal kita," pungkasnya.

Laga ini wajib dimenangan mengingat RANS Nusantara FC saat ini ada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 2 poin dari dua pertandingan. Sementara Bali United ada di peringkat 9 dengan 3 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini