Bolaindonesia

Link Live Streaming Singapura vs Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022, Kick Off 20.00 WIB

Laga Singapura vs Timnas Indonesia U-16 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Rauhanda Riyantama

Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. (Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Singapura vs Timnas Indonesia U-16 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 memiliki modal bagus jelang melawan Singapura usai menang 2-0 atas Filipina di laga pertama. Sementara Singapura meraih hasil negatif di laga pembuka karena kalah telak dengan skor 1-5 dari Vietnam.

Tentu saja ini cukup menguntungkan bagi tim Merah Putih. Selain tampil di hadapan suporternya sendiri, Singapura pasti terganggu dari segi mental.

Kemenangan harus didapat Timnas Indonesia U-16. Tambahan tiga poin akan membuat peluang tim Merah Putih lolos ke fase selanjutnya semakin terbuka.

Apalagi, timnas U-16 akan menghadapi lawan berat yakni Vietnam di laga pamungkas Grup A. Ji Da Bin dan kawan-kawan butuh modal yang bagus menatap laga tersebut.

Meski diunggulkan, timnas U-16 tetap mewaspadai Singapura yang disebut pelatih Bima Sakti memiliki serangan balik yang cukup berbahaya. Tentu saja Singapura juga tidak lagi mau kalah saat melawan Indonesia.

Bahkan, Pelatih Bima Sakti menyebut ada beberapa pemain Singapura yang berbahaya. Oleh sebab itu, antisipasi perlu dilakukan.

"Kami juga akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor 9 (Qaisy Noranzor). Juga serangan balik lawan yang bisa saja membahayakan," kata Bima Sakti.

Adapun pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air melalui layar kaca Indosiar dan vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming Singapura vs Timnas Indonesia U-16 bisa di klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini