Bolaindonesia

Jadwal Liga 2 2022 Temui Titik Terang, Direncanakan Kick-off 27 Agustus

Liga 2 2022 akan diikuti 28 klub.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Logo Liga 2 Indonesia. [Ist]
Logo Liga 2 Indonesia. [Ist]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 2 2022 akhirnya menemui kejelasan. Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu direncanakan kick off pada 27 Agustus mendatang setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menggelar managers meeting, Selasa (2/8/2022).

Mangers meeting Liga 2 2022 berlangsung secara virtual. Sebanyak perwakilan 28 klub peserta ikut serta dalam kegiatan ini.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria, hadir dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut.

Managers meeting diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan bergulirnya Liga 2 2022. Berbagai hal disampaikan LIB, namun memang belum detail.

"Rencananya, kompetisi kasta kedua (Liga 2) tersebut akan digelar mulai 27 Agustus 2022," tulis pernyaan LIB dalam keterangan resminya.

Selain rencana kick-off, dijelaskan juga penjadwalan secara umum, hak dan kewajiban setiap peserta, pendaftaran pemain, dan regulasi Liga 2.

"Kami menjelaskannya secara umum. Tujuannya agar semua peserta Liga 2 2022 memiliki pemahaman dan pandangan yang sama sejak awal," kata Akhmad Hadian Lukita dalam keterangan resminya.

Lukita menjelaskan managers meeting pertama ini masih tahap awal. Nanti akan ada pertemuan berikutnya membahas hal-hal yang lebih detail.

"Nanti akan ada managers meeting berikutnya yang akan membahas lebih detail lagi," pungkas sosok asal Jawa Barat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini