Bolaindonesia

Pemain Makin Elegan, Presiden Arema FC Buatkan Jas Mewah Ala Klub Eropa

Arema FC kini akan mengenakan jas sebelum bertanding layaknya klub-klub Eropa

Irwan Febri Rialdi

Gian Zola mengenakan jas baru Arema FC. (Dok. Arema FC)
Gian Zola mengenakan jas baru Arema FC. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC dipastikan bakal semakin elegan saat hendak menuju stadion menjelang pertandingan. Sebab, para pemain, pelatih, dan official dibuatkan jas mewah ala klub Eropa oleh sang presiden Gilang Widya Pramana.

Penampakan setelan jas mewah tim Arema FC ini menghadirkan cita rasa klub-klub Eropa di Liga Indonesia. Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC musim 2022/2023. Turut terpampang brand skincare lokal, MS Glow For Men, yang merupakan sponsor tim di dada bagian kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas elegan nan mewah berwarna biru yang menjadi warna kebesaran tim yang baru saja menjadi jawara di Piala Presiden 2022 itu. 

Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah. Termasuk tentunya saat digunakan oleh gelandang andalan Evan Dimas Darmono hingga pelatih Eduardo Almeido yang tampil makin keren.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan. Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," imbuhnya.

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Tentu ini menjadi warna baru di sepakbola Tanah Air.

Selama ini, seragam yang biasanya digunakan tim-tim Indonesia saat menuju stadion tempat pertandingan adalah polo shirt atau tshirt berlogo tim.

Berita Terkait

Berita Terkini