Bolaindonesia

Bakal Latih Cesc Fabregas di Como 1907, Begini Respons Mengejutkan Kurniawan Dwi Yulianto

Cesc Fabregas kabarnya segera gabung Como 1907 usai kontraknya bersama AS Monaco habis.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kurniawan Dwi Yulianto tiba di markas Como 1907. (Instagram/@kurniawanqana)
Kurniawan Dwi Yulianto tiba di markas Como 1907. (Instagram/@kurniawanqana)

Bolatimes.com - Kurniawan Dwi Yulianto segera melatih salah satu pesepak bola top dunia, Cesc Fabregas. Pelatih asal Indonesia itu pun memberikan respons terkait kabar tersebut,

Kabar Kurniawan Dwi Yulianto bakal melatih Fabregas ini usai rumor transfer yang dibagikan oleh Fabrizio Romano. Pakar transfer itu membagikan bahwa gelandang berusia 35 tahun ini akan segera bergabung Como 1907.

"Cesc Fabregas akan bergabung dengan divisi dua Italia Como dengan status bebas transfer! Kesepakatan penuh sudah tecapai pada pemain bebas transfer ini, detail akan segera diselesaikan," cuit Fabrizio Romano.

Fabregas sendiri kabarnya akan dikontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2024 oleh klub Serie B Italia tersebut. Rumor eks Arsenal langsung disorot oleh publik Tanah Air.

Salah satu akun fanbase Como 1907 Indonesia lalu menandai akun Instagram Kurniawan. Mereka menanyakan bagaimana perasaan striker legendaris timnas Indonesia ini bakal bekerjasama dengan Fabregas.

Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto merespons kabar bakal melatih Cesc Fabregas di Como 1907. (Instagram/kurniawanqana)
Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto merespons kabar bakal melatih Cesc Fabregas di Como 1907. (Instagram/kurniawanqana)

Menariknya Kurniawan juga antusias dengan kabar ini. Nyatanya ia mengunggah ulang postingan itu, meski tidak menuliskan kata-kata.

Adapun Kurniawan Dwi Yulianto memang sudah ditunjuk sebagai asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. Pria yang akrab disapa Si Kurus ini sudah berada di Italia untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Jika nantinya transfer Fabregas resmi bergabung ke Como 1907, maka Kurniawan Dwi Yulianto bakal menjadi sosok yang akan melatih eks Barcelona dan Chelsea itu.

Berita Terkait

Berita Terkini