Jadwal Piala AFC 2022 Hari Ini: Visakha FC vs Bali United, Tampines Rovers vs PSM Makassar

Piala AFC 2022 hari ini akan memainkan laga kedua fase grup.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Senin, 27 Juni 2022 | 10:53 WIB
Potret pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Piala AFC 2022. (Dok. Bali United)

Potret pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Piala AFC 2022. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Jadwal Piala AFC 2022 hari ini, Senin (27/6/2022). Dua wakil Indonesia siap tempur, ada pertandingan antara Visakha FC vs Bali United, Tampines Rovers vs PSM Makassar.

Bali United selaku tuan rumah Grup G, akan memainkan laga keduanya kontra wakil Kamboja, Visakha FC. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.00 WIB.

Jelang laga ini, Bali United punya modal positif. Mereka sukses mengalahkan wakil Malaysia Kedah FC pada matchday pertama dengan skor 2-0.

Baca Juga: Bos Chelsea Gelar Pertemuan dengan Agen Cristiano Ronaldo, Kode Segera Gabung

Hasil positif plus dukungan suporter langsung di Stadion akan jadi modal penting bagi Bali United jelang laga ini.

Meski bermain di kandang, pasukan Stefano Cugurra harus ekstra waspada mengingat Visakha juga menatap laga ini dengan modal serupa yakni kemenangan di laga perdana.

Visakha FC menumbangkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo pada pertandingan perdana Grup G dengan skor 2-1. Pelatih mereka, Meas Channa bahkan bertekad untuk menyapu bersih kemenangan di fase grup termasuk menumbangkan Bali United.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Visakha FC Waspadai Tiga Pemain Ini

"Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC," ujar Meas Channa dalam konferensi pers jelang laga di Badung, Bali, Minggu (26/6/2022).

"Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan," tambahnya.

Di sisi lain, Stefano Cugurra juga sama percaya dirinya menatap laga ini. Dia bahkan secara tak langsung membalas perang urat saraf dari juru taktik lawan dengan ancaman serupa.

Baca Juga: Cedera Parah, Osvaldo Haay bakal Menepi hingga 6 Bulan

"Kalian tidak akan (bisa) melawan kami di markas kami. Saya percaya diri dengan pertandingan ini. Tetapi, saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," ujar Teco dalam kesempatan berbeda.

"Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan enam poin."

Berikut jadwal Piala AFC 2022 hari ini, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Termasuk Kalahkan Bali United, Pelatih Visakha FC Sesumbar Bisa Menang di 3 Laga Piala AFC 2022

16.00 Visakha FC vs Bali United (Live RCTI)
17.00 Phnom Penh Crown (Kamboja) vs Viettel (Vietnam)
17.00 Taiwan Steel (China Taipei) vs Lee Man Warriors (Hong Kong)
19.00 Tampines Rovers vs PSM Makassar (Live iNews TV)
21.00 Dordoi Bishkek (Kyrgizstan) vs Kopetdag Asgabat (Turkmenistan)
21.00 Neftchi Kochkor-Ata (Kyrgizstan) vs Altyn Asyr (Turkmenistan)
21.00 Young Elehphant (Laos) vs Hougang (Singapura)

(Aried Apriadi)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak