Bolaindonesia

Raffi Ahmad Blak-blakan, Sebut Pemain Liga 1 Mahal-mahal

Raffi Ahmad menyebut pemain Liga 1 mahal-mahal

Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha

Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara
Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, buka-bukaan soal harga pemain-pemain Liga 1. Menurutnya, pemain level Liga 1 cukup mahal.

Seperti diketahui RANS Nusantara FC musim ini bersaing di kompetisi kasta tertinggi usai menjadi runner-up Liga 2 2021. Padahal, Raffi bersama Rudy Salim baru menangani klub tersebut selama satu musim.

Seperti diketahui, musim lalu Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United. Mereka lalu mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC

Beberapa waktu lalu, nama RANS Cilegon FC kembali berubah menjadi RANS Nusantara FC. Nama itu sudah bisa dipakai saat Liga 1 2022/2023 karena telah sah di hadapan Kongres Biasa PSSI pada Mei lalu.

Untuk bersaing di Liga 1, tentu RANS Nusantara FC butuh pemain-pemain berkualitas. Raffi mengaku butuh dana cukup besar untuk mendatangkan yang berkualitas.

Oleh sebab itu, belum ada keuntungan yang didapat dari hasil pengelolaan RANS Nusantara FC selama ini. Bahkan, ia butuh bantuan sponsor agar timnya bisa tetap bersaing di Liga 1.

"Pemain Liga 1 mahal-mahal. Makanya itu kami masih butuh sponsor lagi," celoteh Raffi Ahmad ketika ditanya oleh Valentino Simanjuntak saat acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC, Jumat (24/6/2022) malam.

Bicara soal jersey RANS Nusantara FC, Raffi dan petinggi klub lain telah merilis edisi terbaru yang akan digunakan pada musim ini. Tidak tanggung-tanggung, legenda sepakbola dunia, Ronaldinho didatangkan secara khusus untuk meramaikan acara tersebut.

Berkaca saat Liga 2, jersey RANS Nusantara FC kali ini sepi sponsor. Namun, ada peluang sponsor-sponsor tersebut bertambah.

"Waktu sponsor banyak di jersey, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih mahal," ujar Rudy Salim, Chairman RANS Nusantara FC lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini