Bolaindonesia

Raffi Ahmad Beri Bocoran soal Striker Asing RANS Nusantara FC, dari Brasil

Pemain itu tinggal terbang ke Indonesia

Irwan Febri Rialdi

Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara
Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, memberikan bocoran bahwa penyerang asing anyar timnya mulai Liga 1 musim 2022-2023 berasal dari Brasil.

“Dia tinggal datang saja. Kami sudah mengurus semuanya termasuk visa,” ujar Raffi dalam acara peluncuran kostum (jersey) anyar klubnya dan penyambutan Ronaldinho di Jakarta, Jumat (24/6) malam.

Meski demikian, pesohor berusia 35 tahun itu belum mau memberitahukan siapa sosok pemain tersebut.

Yang jelas, Raffi melanjutkan, pemain asing itu kemungkinan akan mulai memperkuat RANS Nusantara FC jika mereka melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

“Kalau lolos ke perempat final, kami akan menyertakan dirinya,” tutur suami dari artis Nagita Slavina tersebut.

Sampai saat ini, RANS Nusantara FC baru memiliki tiga pemain asing yakni Viktor Salinas (bek tengah, Brazil), Kodai Iida (gelandang, Jepang) dan Makan Konate (gelandang, Mali).

Ketiga nama tersebut sudah merumput untuk RANS di Grup B Piala Presiden 2022. Bahkan , Kodai sudah membuat satu gol.

RANS Nusantara FC sendiri saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Mereka mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan, hasil dua kali seri dan sekali menang. Namun, mereka belum dapat dipastikan melangkah ke delapan besar lantaran masih harus bersaing dengan Barito Putera (tiga laga, lima poin) dan Borneo FC Samarinda (dua laga, empat poin).

Pertandingan terakhir RANS Nusantara FC di Grup B akan berlangsung pada Selasa (28/6) menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, dua hari sebelumnya atau Minggu (26/6), RANS Nusantara FC masih harus menuntaskan laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada pertandingan itu, RANS akan diperkuat Ronaldinho Gaucho, eks bintang tim nasional Brazil serta klub Barcelona yang dua kali menjadi pesepak bola terbaik dunia FIFA.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini