Bolaindonesia

Ondrej Kudela Tiba di Jakarta, Disambut Ratusan Jakmania

Setelah resmi jadi pemain Persija, Ondrej Kudela tiba di Jakarta hari ini, Selasa (21/6/2022) sore.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta. (Dok. Persija)
Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela akhirnya tiba di Tanah Air. Ia mendarat di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (21/6/2022) sore.

Kedatangan pemain asal Republik Ceko itu sudah ditunggu-tunggu suporter setia Persija Jakarta, Jakmania. Oleh sebab itu, setibanya Kudela antusias tinggi diperlihatkan oleh Jakmania.

Ada ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng yang tak sabar bertemu dengan Kudela. Mereka sangat antusias menyambut pemain 35 tahun itu.

Bagi Kudela, sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa. Ia tidak menyangka dapat sambutan yang luar biasa seperti itu.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," kata Kudela dilansir dari laman reami klub, Rabu (22/6/2022).

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi," terangnya.

Setibanya di Jakarta, pemain yang akrab dipanggil Kudy ini diberikan waktu istirahat selama sehari penuh sebelum ikut berlatih bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/6/2022) pagi.

Pelatih Persija, Thomas Doll memberinya waktu istirahat untuk Kudy setelah melewati perjalanan jauh dari Ceko ke Indonesia. Ia berharap sang pemain bisa cepat beradaptasi.

"Tentu saja Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama," ujar Thomas Doll.

"Sekarang Saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini