Bolaindonesia

Viral Aksi Shin Tae-yong Joget-joget usai Bawa Timnas Indonesia Tampil di Piala Asia 2023

Shin Tae-yong bahagia banget usai antar Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023.

Rauhanda Riyantama

Aksi Shin Tae-yong joget usai antar Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. [FaktaBola / Twitter]
Aksi Shin Tae-yong joget usai antar Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. [FaktaBola / Twitter]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akhirnya mengakhiri penantian selama 15 tahun untuk tampil di Piala Asia 2023. Aksi pelatih Shin Tae-yong pun jadi sorotan usai joget-joget di lorong stadion bersama skuat Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memastikan diri mentas ke Piala Asia 2023 usai melumat Nepal 7-0 pada laga terakhir penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia. Tim Garuda pun lolos sebagai lima runner up terbaik.

Keberhasilan Timnas Indonesia kembali ke ajang bergengsi Piala Asia setelah 15 tahun absen pun disambut suka cita. Tak hanya oleh para pemain tetapi juga ditunjukkan oleh sang juru taktik Shin Tae-yong.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun @FaktaSepakbola terlihat Shin Tae-yong berjalan bersama pemain di lorong stadion sambil berjoget.

Ia terlihat sumringah sambil mengangkat kedua tangannya lalu digoyang-goyang, diiringi sorakan dari sejumlah pemain Timnas Indonesia.

Aksi Coach Shin Tae-yong itu pun turut mendapat tanggapan beragam netizen.

"Bagus, nikmati keberhasilan...Perjuangan masih panjang sukses dan sehat selalu,' kata bima*****

"Coach STY sini gw traktir makan seblak," kata den*****

"Thanks STY," cuit Uba*****

Shin Tae-yong sendiri usai memastikan Timnas Indonesia lolos ke ajang Piala Asia memberikan janji mengerikan. Ia menyebut skuat Garuda akan menjadi tim kuat di ajang Piala Asia 2023.

"Timnas Indonesia akan berkembang lebih jauh dan lebih tinggi. Kami mencoba untuk jadi tim yang lebih kuat. Ketika kami berlaga tahun depan kami akan siap untuk menunjukkan seberapa kuat kami di turnamen ini," tegasnya.

(Galih Priatmojo)

Berita Terkait

Berita Terkini