Bolaindonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal, Laga Hidup Mati Demi Lolos ke Piala Asia 2023

Timnas Indonesia wajib menang lawan Nepal demi lolo ke Piala Asia 2023.

Rauhanda Riyantama

Tim sepak bola Timnas Indonesia foto bersama saat laga persahabatan FIFA Indonesia melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz
Tim sepak bola Timnas Indonesia foto bersama saat laga persahabatan FIFA Indonesia melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga menentukan ini akan digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait pada Rabu (14/6/2022) pukul 02:15 dini hari WIB.

Laga melawan Nepal wajib dimenangkan oleh Timnas Indonesia. Tidak sekedar menang, anak asuh Shin Tae-yong juga mengemban misi meraih kemenangan lebih dari 2-0 untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Kemenangan besar membuat Marc Klok dkk bisa lolos dengan status sebagai juara atau runner up grup A. Skuat Merah Putih bisa menjadi juara grup, jika menang dengan skor berapa pun atas Nepal, sementara di laga lain Yordania kalah 0-1 dari Kuwait.

Dengan kondisi seperti ini, maka peluang Indonesia lolos ke putaran final cukup besar. Hal ini lantaran secara head to head, timnas Indonesia mencetak gol lebih banyak dibanding Yordania.

Indonesia pun berhak di posisi puncak karena di laga pertama mampu mengalahkan Kuwait. Jika di posisi runner up terbaik, maka Indonesia tetap harus menang atas Nepal, namun di laga lain Kuwait tak bisa kalahkan Yordania.

Akan tetapi untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan menyandang status runner up terbaik, maka Indonesia harus menunggu hasil laga negara lain yakni Filipina dan Malaysia.

Saat ini, di posisi runner up terbaik, Indonesia di posisi buncit di bawah Filipina dan Malaysia. Hanya lima tim di posisi runner up terbaik yang lolos ke Piala Asia 2023.

Sementara itu, Ketum PSSI Mochamad Iriawan masih yakin skuat Shin Tae-yong akan mampu lolos ke Piala Asia 2023.

“Pertandingan berjalan baik. Pemain kita juga telah berjuang dengan keras. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal, “ katanya usai laga melawan Yordania.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Nepal,”

Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal:

Timnas Indonesia vs Nepal: Rabu, 14 Juni 2022 Pukul 02:15 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal, kllk di sini

Berita Terkait

Berita Terkini