Bolaindonesia

Jadi Pemberitaan Media Italia, Raffi Ahmad Digosipkan Akuisisi Klub Promosi Serie A US Lecce

Raffi Ahmad kini sedang perjalanan menuju Italia untuk akuisisi US Lecce.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]
Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]

Bolatimes.com - Raffi Ahmad kembali bikin geger pecinta sepak bola. Bos Rans Cilegon FC itu jadi pemberitaan media Italia karena digosipkan segera mengakuisisi klub promosi Serie A, US Lecce.

Raffi Ahmad diketahui sukses saat mengambil alih Cilegon Uinted yang akhirnya berganti nama Rans Cilegon FC. Nyatanya, tim berjuluk The Phoenix ini mampu promosi ke Liga 1 musim 2022/2023.

Setelah sukses dengan Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad disebut akan melebarkan sayap ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, rumor menyebutkan bahwa suami Nagita Slavina ini bakal mengambil alih klub Italia yang baru promosi ke Seria A, US Lecce.

Rumor ini muncul ketika media Italia pianetalecce.it menyoroti Raffi Ahmad dalam laporan di situs mereka. Ayah Rafathar ini mendapatkan perhatian setelah membagikan postingan bakal terbang ke Italia mengunjungi Lecce.

"Pria dengan 63 juta pengikut Instagram tiba di Lecce, siapa Raffi Ahmad dan mengapa kami peduli," tulis laporan pianetalecce.it dilansir pada Kamis (26/5/2022).

Raffi Ahmad dirumorkan akuisisi US Lecce. (pianetalecce.it)
Raffi Ahmad dirumorkan akuisisi US Lecce. (pianetalecce.it)

Disebutkan dalam laporan bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu teman Boris Francesco Jean Collardi, seorang bankir Swiss-Italia yang merupakan anggota direksi US Lecce.

Jean Collardi merupakan anggota direksi dari Lecce dan dikonfirmasi oleh presiden klub yang bernama Saverio Sticchi Damiani.

Nah, dengan koneksi itu disebutkan bahwa Raffi Ahmad tampaknya sedang mendukung rekan bisnisnya dalam langkah pertama di US Lecce. Meski begitu, mereka juga menyebutkan kemungkinan lain bahwa entertainer ternama Indonesia ini bisa mengakuisisi sebagian saham klub Italia ini.

"Tidak dikesampingkan bahwa Raffi Ahmad secara pribadi bisa mengambil alih saham Collardi dan Lecce. Kita tunggu berita resminya," tutup laporan itu.

Sementara itu, US Lecce merupakan tim yang menjadi juara Serie B musim 2021/2022. Hal itu membuat mereka otomatis promosi ke Serie A musim depan.

Berita Terkait

Berita Terkini