Bolaindonesia

Shin Tae-yong Diledek Masih Kesal dengan Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Vietnam

Shin Tae-yong disindir media Vietnam.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong [Foto: ANTARA]
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong [Foto: ANTARA]

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong disebut masih kepikiran dengan hasil buruk saat lawan Vietnam di laga perdana SEA Games 2021. Ia dikabarkan masih masih kesal karena anak asuhnya kalah dari tuan rumah.

Diketahui, timnas Indonesia U-23 kalah telak dari Vietnam dengan skor 0-3 pada matchday pertama Grup A SEA Games 2021, Jumat (7/5/2022). Tiga gol tersebut dicetak oleh Nguyen Tien Linh, Do Hung Dung, dan Le Van Dao.

Media Vietnam menyebut Shin Tae-yong hingga kekinian masih kesal dengan kekalahan telak Timnas Indonesia U-23 dari Vietnam,

"Pelatih Shin Tae-yong masih kesal saat kalah telak dari Vietnam. Ia tidak bisa menyembunyikan penyesalannya ketika memulai awal buruk," tulis laporan Bongdaplus dikutip pada Rabu (11/5/2022).

Shin Tae-yong sendiri mengunkapkan kekesalan kalah dari Vietnam itu setelah timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar 4-1 dari Timor Leste di matchday kedua Grup A SEA Games 2021.

"Saya telah menyaksikan pertandingan lain di grup. Sangat disayangkan Indonesia kalah dari Vietnam," ucap Shin Tae-yong setelah laga melawan Timor Leste.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, Egy Maulana Vikri dkk berhasil tampil lebih baik. Ia berharap performa itu bisa akan membuat anak asuhnya siap menghadapi dua laga sisa.

"Melawan Timor Leste, para pemain bermain lebih baik. Kami juga siap bermain melawan Filipina dan Myanmar," sambung Shin Tae-yong.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 kini masih berada di posisi empat Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda harus menyapu bersih kemenangan dalam dua laga tersisa agar lolos ke semifinal.

Berita Terkait

Berita Terkini