Bolaindonesia

Asnawi Mangkualam Baik-baik Saja, bakal Tiba di Vietnam Malam Ini

Asnawi berangkat ke Vietnam dengan kondisi kaki dibalut es

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners. (Instagram/@ansangreeners).
Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners. (Instagram/@ansangreeners).

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam memastikan kondisinya baik-baik saja usai mendapat perawatan saat membela Ansan Greeners. Ia siap membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Sebagaimana diketahui, Asnawi Mangkualam menjadi perbincangan hangat saat ini. Pemain berusia 22 tahun mengalami cedera di laga Ansan Greeners menghadapi FC Anyang.

Dalam laga tersebut, Asnawi salah tumpuan ketika berduel dengan pemain lawan. Pasca-laga, kaki eks PSM Makassar itu juga dikompres es.

Padahal setelah laga itu Asnawi dikabarkan bakal langsung terbang ke Vietnam untuk bergabung dengan skuad timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Banyak fan khawatir jika ia tak bisa ikut bermain.

Kini kabar baik dibagikan langsung oleh Asnawi via Instagram Stories-nya pada Sabtu (7/5/2022). Ia mengaku baik-baik saja, meski harus ditarik keluar dalam laga FC Anyang melawan Ansan Greeners.

Bersamaan dengan postingannya itu, Asnawi juga menunjukkan paspor serta foto tiket untuk menyusul rekannya di Vietnam demi berjuang di SEA Games 2021.

Asnawi Mangkualam siap bela timnass Indonesia U-23. (Instagram/asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam siap bela timnass Indonesia U-23. (Instagram/asnawi_bhr)

"Saya tidak apa-apa. Siap untuk Indonesia, Ayo!" narasi di postingan Asnawi.

Memang Asnawi Mangkualam dibutuhkan dalam tim Shin tae-yong. Absennya pemain berusia 22 tahun ini membuat sisi kanan skuad Garuda Muda mampu dieksploitasi lawan.

Rio Fahmi yang menjadi pengganti Asnawi belum mampu tampil maksimal. Alhasil di timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-3 di laga pertama SEA Games 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini