Bolaindonesia

Cedera di Laga Anyang vs Ansan Greeners, Kaki Kiri Asnawi Mangkualam Dikompres Es Tebal

Usai laga, terlihat Asnawi Mangkualam dengan kaki kiri dikompres es

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Asnawi Mangkualam usai laga Anyang vs Ansan Greeners. (Instagram/@ansangreeners)
Asnawi Mangkualam usai laga Anyang vs Ansan Greeners. (Instagram/@ansangreeners)

Bolatimes.com - Bek kanan Indonesia, Asnawi Mangkualam, mengalami cedera dalam pertandingan FC Anyang vs Ansan Greeners. Kaki nya juga tampak dikompres es usai laga.

Asnawi Mangkualam sejatinya dipanggil Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Sayangnya, ia masih harus bermain dengan klubnya Ansan Greeners pada hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Hal itu membuat Asnawi absen di laga perdana timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam. Skuad Garuda Muda pun kalah dengan skor 0-3 dari tim asuhan Park Hang-seo.

Kini kabar buruk datang dari Asnawi, karena ia mengalami cedera ketika berlaga dengan Ansan Greeners menghadapi FC Anyang. Eks PSM Makassar itu mendapatkan perawatan tim medis.

Asnawi sendiri salah tumpuan karena terjatuh setelah duel udara dengan pemain lawan. Alhasil, ia ditarik keluar pada menit ke-62.

Setelah laga, Ansan Greeners kemudian memposting video yang menunjukkan kondisi tim di luar lapangan. Terlihat dalam video tersebut, kaki Asnawi harus dibalut es karena cedera.

Netizen yang melihat itu cemas dan menanyakan kabar Asnawi. Sebab, pemain berusia 22 tahun ini dijadwalkan untuk terbang ke Korea Selatan demi menyusul timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Kaki Asnawi Mangkualam dibalut es usai alami cedera. (Instagram/ansan_greeners_fc)
Kaki Asnawi Mangkualam dibalut es usai alami cedera. (Instagram/ansan_greeners_fc)

"Asnawi gimana, anam tdak?" komentar imam***

"Bagaimana kondisi Asnawi sekarang," tulis url***

"Itu Asnawi kakinya dikompres tanpa bantuan, semoga lekas membaik," seru obie***

Nah, saat ini belum ada kabar resmi bagaimana soal kondisi Asnawi Mangkualam yang mengalami cedera di laga Ansan Greeners melawan Anyang.

Yang pasti Asnawi sudah ditunggu oleh rekan setimnya di timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Selain Asnawi, Elkan Baggott juga dikabarkan segera menyusul untuk menambah kekuatan di lini belakang skuad Garuda.

Berita Terkait

Berita Terkini