Bolaindonesia

Tak Kunjung Beri Update soal Cedera Asnawi Mangkualam, Instagram Ansan Greeners Digeruduk Netizen

Asnawi Mangkualam alami cedera di laga Ansan Greeners vs Anyang. Lututnya sampau nekuk

Irwan Febri Rialdi

Asnawi Mangkualam saat berlaga dengan Ansan Greeners. (Facebook/Ansan Greeners)
Asnawi Mangkualam saat berlaga dengan Ansan Greeners. (Facebook/Ansan Greeners)

Bolatimes.com - Kabar buruk datang dari Asnawi Mangkualam. Ia mengalami cedera saat membela Ansan Greeners melawan Anyang dalam lanjutan K-League 2, Sabtu (7/5/2022).

Asnawi harus mendapatkan perawatan tim medis pada menit ke-59. Ia salah tumpuan ketika terjatuh usai duel udara dengan pemain lawan.

Momen terjatuhnya cukup ngilu. Lutut kanannya seperti menekuk ke kanan. Ia pun langsung terkapar di lapangan dan ditarik keluar pada menit ke-62.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Ansan Greeners mengenai Asnawi Mangkualam. Namun, cedera itu membuat fans Timnas Indonesia sangat was-was.

Akun Instagram Ansan Greeners pun kini digeruduk netizen. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan update soal cedera kapten Garuda tersebut.

"Asnawi gimana, aman ga," tanya @imam******.

"GWS capt asnawi," tulis @zull_fir****.

"Gimana kondisi Asnawi sekarang," tulis @zall_ffir*****.

Sementara itu, Asnawi sudah ditunggu untuk segera bergabung ke timnas Indonesia U-23 di SEA Games. Bukan hanya dirinya, tapi ada juga satu pemain, yaitu Elkan Baggott yang akan menyusul ke Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 sendiri masih punya kesempatan untuk lolos dari fase grup meski dibantai Vietnam 0-3 di laga pertama. Asalkan mereka mampu menyapu bersih sisa tiga laga menghadapi Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

Berita Terkait

Berita Terkini