Bolaindonesia

Marko Simic Pamit Tinggalkan Persija Jakarta, Ilija Spasojevic Tulis Dua Kata

Spaso memberikan dukungan ke Marko Simic.

Husna Rahmayunita

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@baliutd)
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Kabar MarKo Simic meninggalkan Persija Jakarta menyita perhatian kalangan pesepak bola. Salah satunya striker Bali United Ilija Spasojevic.

Sama-sama pemain dari luar negeri, Ilija Spasojevic tak ketinggalan memberikan dukungan kepada Marko Simic. Itu terlihat lewat komentar yang ditinggalkannya di unggahan Marko Simic, Selasa (26/4/2022).

Nampak Ilija Spasojevic menuliskan dua kata yang merupakan julukan Marko Simic. Ia mengunggah tulisan, "Super Simic" sembari menyematkan emoji api.

Diketahui, Marko Simic memutuskan hengkang secara sepihak dari Persija Jakarta lantaran mengaku tak menerima gaji selama satu tahun.

Marko Simic yang gabung Persija sejak 2017 juga membongkar jika dirinya harus mendapat 'hukuman' dicadangkan tim pelatih di akhir-akhir Liga 1 2021/2022 setelah menuntut gaji. Kala itu, ia kerap dibangkucadangkan.

Meski berat, pemain asal Kroasia tersebut akhirnya memutuskan hengkang dan menyudahi kontraknya lebih cepat.

"Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah," beber Simic.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit tahun ini. Beberapa orang membahayakan karier saya dan hal ini tak akan bisa saya terima."

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," pungkasnya.

Merujuk data Transfermarkt, kontrak mantan pemain Melaka United itu bersama Persija Jakarta tercatat hingga 2023 mendatang. Bersama Macan Kemayoran, Marko Simic sudah mengemas 14 gol dan 2 assist dari 33 pertandingan pada musim lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini