Bolaindonesia

Jersey Ronaldo yang Dilelang Martunis Akhirnya Laku, Dibeli Atta Halilintar

Setelah sekian lama dilelang, jersey Ronaldo milik Martunis laku juga.

Rauhanda Riyantama

Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)
Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)

Bolatimes.com - Jersey bersejarah milik Cristiano Ronaldo yang dilelang oleh Martunis akhirnya menemukan pemilik barunya. 

Jersey yang dikenakan oleh Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United pada musim 2004-2005 itu akhirnya dibeli oleh salah satu selebritas tanah air, Atta Halilintar.

Pelelangan jersey yang digunakan Cristiano Ronaldo saat menghadapi FC Dinamo Bucuresti pada Kualifikasi Liga Champions itu memang dilelang Martunis lewat akun Instagram pribadinya pada medio Maret lalu.

Martunis saat itu mengatakan, dana yang diperoleh dari hasil lelang jersey tersebut akan digunakan untuk membangun pesantren dan sekolah di Aceh.

Martunis awalnya memasang harga sebesar Rp 100 juta. Dia melelang jersey tersebut dengan kelipatan sebesar Rp 100 juta.

Meskipun demikian, anak angkat Cristiano Ronaldo itu tak menyebut secara spesifik besaran uang yang dikeluarkan Atta Halilintar untuk membeli jersey tersebut.

“Alhamdulillah. Terima kasih Bang Atta Halilintar. Terima kasih juga kepada Bang Ian Elhidayat dan sahabat saya Mustafa Pape yang telah memediasikan jersey ini hingga jatuh kepada Bang Atta,” kata Martunis lewat akun Instagram-nya, Minggu (24/4/2022).

“Semoga berkah untuk kita semua di bulan penuh berkah ini. Amin. Ya walaupun nominal yang tidak terlalu tinggi namun sedikit banyak bisa membantu pembangunan (pesantren),” lanjutnya.

Martunis memang menjadi salah satu pemuda Indonesia yang memiliki kedekatan dengan Cristiano Ronaldo. Pertemuannya bermula pada bencana Tsunami yang menerjang Aceh pada 2004.

Saat itu, Martunis yang masih berusia 7 tahun selamat dari musibah tersebut. Dia yang mengenakan jersey timnas Portugal pun menarik perhatian Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu bahkan pernah mengunjungi Martunis secara langsung di Aceh pada tahun 2005. Jersey tersebut yang kemudian diberikan CR7 kepada Martunis.

(Kontributor: Muh Adif Setiawan)

Berita Terkait

Berita Terkini