Bolaindonesia

Bocoran Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Rans Cilegon FC setelah Lebaran

Rans Cilegon FC ungkap posisi pemain asing yang bakal diboyong.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Striker Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Striker Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales. (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC bakal mendatangkan pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Rekrutan baru itu dikabarkan akan diumumkan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu diungkap oleh COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya yang mengaku pihaknya sudah mengantongi kandidat-kandidat pemain asing.

Namun, Darius belum mau membocorkan nama-nama pemain yang sedang didekati. Yang jelas pemain tersebut belum pernah merumput di Indonesia.

"Pemain asing sudah ada kandidatnya. Tapi saat ini ada dua pemain yang terus kami pantau," kata Darius kepada awak media, Senin (11/4/2022).

"Semua pemain asing fresh dari luar belum pernah main di Indonesia. Kalau untuk pemain asing rencana (diumumin) habis lebaran," jelasnya.

Adapun pemain yang akan didatangkan Rans Cilegon berposisi satu bek, gelandang dua orang, dan satu striker. Setelah lebaran, akan segera diumumkan.

"(Posisi) yang pasti di belakang satu, tengah dua dan depan satu," terang Darius menjelaskan.

Belakangan, Rans Cilegon FC dikaitkan dengan bomber Persija Jakarta Marko Simic. Namun, Darius mengaku pihaknya belum tertarik dengan pemain asal Kroasia tersebut.

"Ya doain saja. Semuanya fresh kok dari luar (pemain asing)," pungkasnya.

Rans Cilegon FC adalah pendatang baru di Liga 1 musim depan. Tim milik Raffi Ahmad ini promosi usai menjadi runner-up Liga 2 2021.

Di musim depan, Rans Cilegon FC bakal ditangani oleh Rahmad Darmawan yang sempat menahkodai klub.

Berita Terkait

Berita Terkini