Bolaindonesia

Manchester United Naik Peringkat, Cristiano Ronaldo Tidak Ngambek Lagi

Cristiano Ronaldo memberikan pesan kepada skuad Setan Merah.

Husna Rahmayunita

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo semringah timnya berhasil mengalahkan West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022).

Manchester United menang dengan skor 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-93 dan membuat posisi mereka naik ke urutan empat klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenangan ini, membuat Cristiano Ronaldo lega. Harapannya untuk membawa Setan Merah menembus tiga besar kian terbuka.

Tak seperti sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut nampak kesal dibangkucadangkan oleh pelatih Ralf Rangnick saat laga lawan Brentford.

Usai laga lawan West Ham United, Cristiano Ronaldo mengaku senang betul dengan kemenangan Manchester United . Meski tak mencetak gol, ia tetap senang.

Terlebih raihan tiga poin itu membuat Manchester United bisa menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions dan kembali bersaing menjadi kampiun Primer League.

"Satu kemenangan penting lagi sebelum penghentian Liga Primer League. Satu langkah lagi menuju tujuan kami," kata Ronaldo seperti dikutip dari akun instagram @cristiano.

Pemain berusia 36 tahun itu kemudian memberikan petuah kepada rekan setimnya untuk terus bekerja keras supaya Manchester United selalu meraih kemenangan.

"Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan. Tetapi kami tetap bersama dan bekerja keras untuk membuat pendukung kami bangga. Ayo pergi, Devils!," tutup Cristiano Ronaldo.

Kini, Manchester United berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin, menempel Chelsea dan Liverpool.

Sementara, puncak klasemen ditempati oleh Manchester City yang mengemas 57 poin, demikian dikutip dari SuaraJawatengah.id.

(Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini