Bolaindonesia

Sabah FC Kekeh Pertahankan Saddil Ramdani, Tolak Permintaan Klub Serbia

Saddil Ramdani diminta bertahan di Sabah FC.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

FK Novi Pazar, klub Serbia tertarik boyong Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)
FK Novi Pazar, klub Serbia tertarik boyong Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)

Bolatimes.com - Sabah FC menolak mentah-mentah permintaan klub Serbia, FK Novi Pazar yang santer ingin memboyong Saddil Ramdani.

Klub Liga Malaysia tersebut kekeh mempertahankan Saddil Ramdani di tim. Ada alasan tersendiri di baliknya.

Lewat Instagram, Sabah FC langsung mengeluarkan sikap menyusul kabar ketertarikan FK Novi Pazar terhadap Saddil Ramdani.

"Kami tidak dapat menerima permintaan tersebut karena kurangnya waktu untuk mencari pengganti kuota pemain impor Asia Tenggara yang tidak mudah karena sebagian besar liga di Asia Tenggara akan segera dimulai," kata manajer Sabah FC, Marzuki Nasir dilansir dari instagram klub @officialsabahfc, Selasa (11/1/2022).

"Jika kontrak masih ada, proses transfer tidak bisa dilakukan secara gratis karena dalam industri sepak bola profesional pasti ada biaya transfer yang ditetapkan dan disepakati oleh kedua klub," sambungnya.

Sabah FC menjelaskan Saddil Ramdani telah berkomitmen tetap bersama Sabah FC hingga kontraknya habis pada akhir 2022.

Ia akan ikut serta dalam sesli latihan pada 13 Januari setelah menjalani karantina di Kuala Lumpur untuk persiapan menghadapi kompetisi yang akan datang.

"Karena itu kami menolak. Sabah FC membutuhkan dana saat merekrut pemain baru. Kami juga harus membayar biaya agen termasuk biaya manajemen," pungkasnya.

Sebelumnya, Klub elite Serbia FK Novi Pazar disebut-sebut ingin merekrut Saddil Ramdani. Ketertarikan itu disampaikan sang pelatih Dragan Radojicic.

Ketertarikan bermula dari munculnya video penampilan Saddil saat membela Sabah FC. Disebutkan, Radojicic telah memantau Saddil selama enam bulan.

Berita Terkait

Berita Terkini