Bolaindonesia

Raffi Ahmad Disebut Perlu Gelontorkan Banyak Uang untuk Boyong Mesut Ozil

Raffi Ahmad dirumorkan akan meminang Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC.

Husna Rahmayunita

Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Rumor Raffi Ahmad ingin meminang Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC mencuat belakangan ini. Bahkan sampai disorot media Turki.

Isu ini beredar selepas Raffi Ahmad memberikan pengakuan telah berkomunikasi dengan Mesut Ozil yang tertarik untuk main di Liga Indonesia.

Diketahui, Rans Cilegon FC mendapat promosi tampil di Liga 1 musim ini. Klub pun diisukan berencana mendatangkan Mesut Ozil untuk memperkuat benteng pertahanan,

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment.

Menyadur media Turki, Fotospor, disebutkan jika Raffi Ahmad sudah bertemu dengan Mesut Ozil ketika Rans Cilegon FC melakukan pemusatan latihan pada Agustus 2021 lalu.

Di sisi lain, keinginan Raffi Ahmad meminang Mesut Ozil tidaklah murah. Mengingat, Mesut Ozil menyandang gelar sebagai bintang sepak bola.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Daniel Leal-Olivas/AFP)

Suami Nagita Slavina tersebut disebut mesti menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan eks pemain Real Madrid dan Arsenal.

"Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC," tulis Fotospor.

Saat ini, Mesut Ozil memperkuat klub Turki, Fenerbahce SK. Ia bergabung sejak Januari 2021 dan terikat kontrak hingga Juni 2024.

Menilik Transfermarkt, harga pasaran Mesut Ozil untuk saat ini menembus angka Rp 64,31 miliar. Raffi Ahmad pun mesti menggelontorkan dana fantastis jika ingin meminang pemain berusia 33 tahun itu.

Namun, hingga kekinian belum ada keterangan lebih lanjut dari Rans Cilegon FC maupun Mesut Ozil mengenai rumor yang berhembus.

Berita Terkait

Berita Terkini