Bolaindonesia

Link Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo, Kick Off 18.15 WIB

Laga tunda Arema FC vs Tira Persikabo akan digelar malam ini.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Para pemain Arema FC. [dok. Arema FC]
Para pemain Arema FC. [dok. Arema FC]

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Tira Persikabo di laga tunda Liga 1 2021/2022. Arema FC dijadwalkan akan berduel dengan Tira Persikabo, Rabu (5/1/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga tunda Arema FC vs Tira Persikabo pada pekan ke-17 Liga 1 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh demi mengamankan posis atas.

Secara statistik, Arema FC lebih unggul dibandingkan rivalnya yang berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Sedangkan Singo Edan berada di urutan ketiga.

Arema FC mengincar kemenangan untuk kembali merebut posisi dua klasemen sementara yang saat ini ditempati Persib. Skuad asuhan Eduardo Almeida hanya terpaut satu poin dari Persib yang sudah menjalani 17 laga.

Menghadapi Tira Persikabo, Arema FC lebih diunggulkan. Hanya saja, Arema FC tidak diperkuat banyak pemain andalannya dalam pertandingan ini.

Beberapa pemain Singo Edan absen karena akumulasi kartu serta dan karantina pasca memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sejumlah pemain Singo Edan yang tidak akan turun di laga ini adalah Carlos Fortes, Jayus Hariono, Bagas Adi, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi Febrianto.

Absennya sejumlah pemain utama Arema FC wajib dimanfaatkan dengan baik oleh Tira Persikabo jika ingin mendulang poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Saat ini tim berjuluk Laksar Padjajaran itu berada di posisi 13 klasemen sementara dengan perolehan 18 poin. Kemenangan bakal membuka peluang mereka masuk 10 besar.

Hanya saja, Tira Persikabo juga tanpa tiga pemainnya menatap pertandingan ini. Syahrul Trisna dan Hanis Saghara masih menjalani karantina bersama skuad Timnas Indonesia. Sementara Manahati Lestusen tengah menjalani skorsing akibat akumulasi kartu.

Untuk menyaksikan laga, Link Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo bisa diakses di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini