Bolaindonesia

Belum Didampingi Pelatih, PSIS Semarang Tak Gentar Lawan Persija Jakarta

Dragan Djukanovic masih absen temani PSIS Semarang.

Husna Rahmayunita

Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang masih belum didampingi pelatih Dragan Djukanovic jelang laga lanjutan Liga 1 kontra Persija Jakarta.

Dragan Djukanovic diketahui masih menjalani karantina setibanya di Tanah Air dari negara asal Montenegro.

PSIS Semarang merekrut Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Ian Andrew Gillan dan Zarko Curcis sebagai pelatih fisik.

Kendati begitu, persiapan Laskar Mahesa Jenar jelang laga Persija Jakarta dipastikan lancar meski belum didampingi Dragan Djukanovic.

"Tidak ada kendala karena kami selalu berkomunikasi dengan pelatih Dragan," ujar Asisten pelatih PSIS Achmad Resal Octavian dalam konferensi pers virtual, Rabu (5/1/2022)

Menurut dia, semua program latihan PSIS masih datang dari Dragan dan dijalankan dengan baik oleh para pemain. Dragan didatangkan kembali oleh PSIS setelah sebelumnya menangani skuad "Laskar Mahesa Jenar" pada tahun 2020.

Adapun pertandingan kontra Persija menjadi yang pertama bagi PSIS di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1), mulai pukul 20.30 WIB.

Persija kemungkinan besar akan menurunkan para pemain barunya seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi dan Irfan Jauhari dalam partai tersebut.

Menanggap itu, bek PSIS Wahyu Prasetyo mengaku tidak khawatir dan siap menghadapi skuad "Macan Kemayoran".

"Pemain mereka memang bagus dan berbahaya. Namun, kami sudah mengantisipasi semua itu," pungkas Wahyu, seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini