Bolaindonesia

Nama Bikin Salah Fokus, Potret Lawas Pratama Arhan di Facebook Viral

Pratama Arhan tengah menjadi sorotan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan Man of the Match laga Timnas Indonesia kontra Malaysia. [AFF Suzuki / Twitter]
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan Man of the Match laga Timnas Indonesia kontra Malaysia. [AFF Suzuki / Twitter]

Bolatimes.com - Viral potret lawas diduga pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan yang kini tengah naik daun usai tampil moncer di Piala AFF 2020,.

Potret lawan Pratama Arhan menjadi perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan nama akunnya.

Potret itu diunggah di Facebook miliknya viral di media sosial. Potret tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost pada Selasa (4/1/2022).

Pada postingannya tersebut, terlihat sosok Pratama Arhan kecil yang mengenakan polo putih serta celana pendek, berpose menggendong piala.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan itu menyedot perhatian warganet dengan 408 retweet, 218 komentar, serta 3,2 ribu suka.

Menariknya kebanyakan netizen mengomentari nama di akun Facebook Pratama Arhan tersebut. Sebab namanya unik, yaitu 'Arhan Sikidal TerangBangsa'.

Viral potret lawas Pratama Arhan saat masih kecil yang diunggah ke Facebook. (Twitter/@jowoshitpost)
Viral potret lawas Pratama Arhan saat masih kecil yang diunggah ke Facebook. (Twitter/@jowoshitpost)

"Suatu hari ada anak kecil menulis namanya untuk medsos 'Arhan Sikidal Terang Bangsa'. Siapa sangka ya ini jadi dia," tulis @fansSa***

"Memang nama Facebook itu doa ya," timpal @Aldi***

"Nama adalah doa. Facebook Arhan 'Arahan Sikidal Terang Bangsa'," seru @Ahma****

Memang Pratama Arhan merupakan pemain yang memiliki kaki kiri lebih kuat. Selain itu, ia juga punya lemparan dalam jauh yang mematikan.

Berkat performa apiknya di Piala AFF 2020 bersama timnas Indonesia, bek milik PSIS Semarang itu dianugerahi Pemain Muda Terbaik.

Bahkan kini Pratama Arhan dilaporkan sedang dilirik klub luar negeri, lebih tepatnya Korea Selatan. Jika terealisasi, ia akan menyusul rekan setimnya, yaitu Asnawi Mangkualam yang sudah berkarier di sana lebih dulu bersama Ansan Greeners.

Berita Terkait

Berita Terkini