Bolaindonesia

Usai Nonton Timnas Indonesia, Tsania Marwa Ingin Punya Pacar Pesepak Bola

Waktu ABG, Tsania Marwa punya cita-cita menikah dengan pesepak bola.

Irwan Febri Rialdi

Artis Tsania Marwa. (Instagram/@tsaniamarwa54)
Artis Tsania Marwa. (Instagram/@tsaniamarwa54)

Bolatimes.com - Artis Tsania Marwa baper usai melihat pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Gara-gara melihat aksi Asnawi Mangkualam dan kolega, dia jadi teringat cita-citanya untuk menikah dengan pesepak bola.

Tsania Marwa mengungkapkan ceritanya lewat unggahan TikTok yang dibuat pada Sabtu (1/1/2022). Dalam ceritanya, ia mengaku sempat ragu bisa mewujudkan impiannya karena menikah dengan Atalarik Syah.

Namun siapa sangka, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah ternyata berakhir dengan perceraian. Marwa pun kembali mengejar cita-citanya untuk menikah dengan atlet bola.

Tsania Marwa ceritakan momen eksekusi anak. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Tsania Marwa . (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Setelah nonton timnas bola malam ini. Baru inget lagi kalo pas ABG punya cita-cita mau nikah sama ATLET SEPAK BOLA, kirain udah gak mungkin karena nikah umur 21, eh tau-tau cere," tulis Tsania Marwa, Sabtu (1/1/2022).

Lebih lanjut, Tsania Marwa meminta warga TikTok untuk mencomblangkan dirinya dengan bintang sepak bola Tanah Air. Caranya, tag nama pemain sepak bola yang dianggap cocok dengan Tsania Marwa.

"TikTok do your MAGIC! Coba comblangin aku gaiz. Aku percaya kekuatan netizen Indonesia," pungkas Tsania Marwa dalam unggahan TikTok miliknya.

Tsania Marwa ngebet dapat jodoh atlet bola. (TikTok/@poohgirl54)
Tsania Marwa ngebet dapat jodoh atlet bola. (TikTok/@poohgirl54)

Unggahan TikTok Tsania Marwa disambut antusias oleh warga TikTok. Mereka ramai mengomentari niatan Tsania Marwa untuk mencari jodoh seorang atlet bola.

"Duh kak, mereka usianya di bawah kakak. Sainganmu banyak kak seluruh cewek negeri ini (emoji tertawa)," tulis netizen. "Seriusan seorang Tsania Marwa nyari jodoh? Padahal yang antre banyak," imbuh lainnya.

"Arhan udah ditulis di lauhul mahfudz buat saya gaes, wkwk canda," ujar yang lain. "Bisa-bisanya saingan gue modelan begini," komentar yang lain. "Nambah aja saingan, titati guys aura janda berbeda (emoji menangis)," pungkas lainnya.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Tsania Marwa. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak cukup dengan keterangan di dalam video, Tsania Marwa juga menuliskan tambahan lain di kolom caption. Ia mengingatkan soal pahala jika berhasil menjodohkan orang dalam Islam.

"Gais serius nih aku, coba tag calon yang mau dicomblangin. Kalo beneran jodoh dapet masjid lho di akhirat," tulis Tsania Marwa di kolom caption.

Gimana nih menurut kamu? Siapa atlet sepak bola yang cocok dijodohkan dengan Tsania Marwa?

(Matamata.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini