Bolaindonesia

Rans Cilegon Promosi, Gading Marten ke Raffi Ahmad: Kita Jumpa di Liga 1

Gading Marten yang kini menjabar sebagai Wakil Presiden Pemasaran Persik Kediri turut bahagia setelah Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1.

Rauhanda Riyantama

Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol ke gawang Persis Solo di pertandingan grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol ke gawang Persis Solo di pertandingan grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Kabar ini memicu tanggapan dari rekan selebritas Raffi Ahmad, yakin Gading Marten yang ikut memberikan selamat.

Dalam Instagram, Gading Marten yang kini menjabar jadi Wakil Presiden Pemasaran (Vice President Marketing) Persik Kediri mengunggah foto dirinya merangkul Raffi Ahmad. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian hitam dan tersenyum ke kamera.

Melalui keterangan foto, Gading Marten mengucapkan selamat ke Raffi Ahmad atas kemenangan Rans Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta di semifinal Liga 2 2021. Ia mengaku bangga pada sahabatnya tersebut.

Bukan itu saja, ayah satu anak ini juga menyambut tim asuhan Rahmad Darmawan dalam Liga 1. Dirinya pun bakal bertemu dengan Raffi Ahmad di sana.

"Congrats my broooo @raffinagita1717 bangga gw sama lo, kita berjumpa di liga 1 yes, full ungu we won’t stop, we can’t stop!!!!! @persikfcofficial x @rans.cilegonfc.official," tulis @gadiiing.

Sebagai informasi, Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021). Tiga gol Rans dilesakkan Bima Ragil, Alfin Tuasalamony, dan Cristian Gonzales.

Selanjutnya Rans Cilegon FC akan menghadapi Persis Solo di final Liga 2 2021. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Kamis (30/12/2021)

(Eleonora PEW)

Berita Terkait

Berita Terkini