Cetak 2 Gol di FK Senica, Egy Maulana Masuk Nominasi Player of The Week AFC

Egy masuk nominasi Player of the Week AFC berkat dua golnya.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Kamis, 02 Desember 2021 | 20:01 WIB
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, masuk dalam nominasi Player of the Week AFC berkat aksinya mencetak dua golnya ketika membela FK Senica.

Egy Maulana Vikri menunjukkan penampilan impresif saat FK Senica menghadapi MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia. Laga tersebut berjalan dua hari karena sempat tertunda akibat cuaca buruk.

Pemain Timnas Indonesia tersebut mencetak dua gol alias brace untuk FK Senica. itu tercipta masing-masing pada menit ke-16 dan ke-68.

Baca Juga: Penjelasan Manajemen PSS Sleman soal Rumor Dokter Gadungan di Tim

Berkat penampilan apiknya tersebut, nama Egy Maualan Vikri masuk dalam Player of the Week AFC. Dia menjadi nominasi dan bersaing dengan pemain Asia lainnya, termasuk bek Arsenal Takehiro Tomiyasu.

"Bintang Indonesia Egy Maualan Vikri harus menunggu dengan sabar untuk gol pertamanya di FK Senica. pemain 21 mencetak gol dengan cara yang mengesankan," tulis AFC di situs resminya.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Liga 2: Rans Cilegon dan Persis Segrup

"Sepakannya cukup terkenal, tapi banyak penggamar akan ingat gol pertamanya di Liga Slovakia terjadi dalam pertandingan yang berlangsung selama beberapa hari dengan salju yang tebal," imbuhnya.

Bukan hanya menjadi nominasi pemain terbaik Asia di pekan ini, gol yang dicetak Egy juga masuk ke dalam nominasi gol terbaik Liga Slovakia November 2021.

Sayangnya dua gol Egy sendiri tidak bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan. Sebab, FK Senica juga kebobolan dua gol dari lawannya dan laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Bhayangkara FC Bantai Persipura, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Nah, untuk memberikan suara kepada Egy sebagai Player of the Week AFC, bisa dilakukan di sini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak