Bolaindonesia

Raffi Ahmad Beli Saham Persija Jakarta, Segini Nilainya

Kabar Raffi Ahmad beli saham Persija turut dibenarkan Ferry Paulus selaku direktur.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad di acara Mata Najwa. (YouTube/Najwa Shihab)
Raffi Ahmad di acara Mata Najwa. (YouTube/Najwa Shihab)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, dikabarkan telah membeli saham klub Ibukota, Persija Jakarta. Kabar ini turut dibenarkan oleh Ferry Paulus selaku direktur klub.

Raffi Ahmad belakangan memang dikait-kaitkan dengan Persija. Hanya saja masih menjadi misteri berapa total saham yang dipunyai suami Nagita Slavina itu di tim Macan Kemayoran.

Ferry Paulus bahkan mengaku tak tahu secara pasti mengenai hal tersebut. Namun, yang pasti lelaki yang akrab disapa FP itu menyebut adanya Raffi menguntungkan Persija.

"Kalau itu iya, persentasenya saya kurang tahu. Harus confidential, kamu juga tidak tahu saham saya berapa. 0,00000 sekian, ya," kata Ferry Paulus, dilansir dari Suara.com.

"Begini, kalau dari pandangan kami, kami ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi. Tapi juga kepada Raffi-Raffi yang lain menarik untuk bisa menjadi bagian dari kami," tambahnya.

Ferry tak memungkiri, kalau stakeholder atau pemegang saham kuat, tim pasti akan lebih baik secara valuasi. Termasuk hadirnya Raffi yang memberikan dampak positif kepada tim.

"Tentunya kalau korporasi itu yang akan dilihat aset. Kalau bicara aset, bicara valuasi, kalau bicara valuasi, itu apa yang mempengaruhi valuasi tadi," terangnya.

"Pengaruh valuasi tadi adalah siapa-siapa saja yang ada di dalamnya, siapa-siapa saja perusahaan pendukungnya, dan siapa background itu semua."

"Dengan adanya orang-orang yang expert, dan dia juga termasuk artis fenomenal itu pasti akan mendongkrak valuasi tim," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini